Listrik Padam dan Kemenangan Brasil di Merida

By Anju Christian Silaban - Rabu, 12 Oktober 2016 | 09:47 WIB
Para pemain Brasil merayakan gol Gabriel Jesus ke gawang Venezuela pada partai Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan di Stadion Metropolitano de Merida, Selasa (11/10/2016) waktu setempat atau Rabu pagi WIB.
GEORGE CASTELLANOS/AFP
Para pemain Brasil merayakan gol Gabriel Jesus ke gawang Venezuela pada partai Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan di Stadion Metropolitano de Merida, Selasa (11/10/2016) waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Insiden listrik padam mewarnai kemenangan Brasil atas Venezuela pada partai Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan di Stadion Metropolitano de Merida, Selasa (11/10/2016) waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Akibatnya, laga sempat dihentikan pada menit ke-75. Pertandingan baru dilanjutkan 15 menit setelahnya.

Insiden tersebut tidak memengaruhi hasil. Brasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0 berkat lesakan Gabriel Jesus dan Willian.

Jesus membawa Brasil unggul sejak menit kedelapan dengan memanfaatkan kesalahan Dani Hernandez. Pemilik nama terakhir melepaskan operan kurang akurat sehingga dipotong oleh Jesus.

Lalu, Jesus melambungkan bola dari luar kotak penalti. Bola terlalu jauh dari jangkauan Hernandez.

Gol Jesus menjadi satu-satunya yang terjadi pada paruh pertama. Brasil baru menambah keunggulan lagi delapan menit setelah kick-off babak kedua.

Kali ini, Willian mengambil giliran untuk mencatatkan nama di papan skor. Dia menyambut umpan datar dari sisi kiri dengan tembakan terukur ke pojok kiri atas gawang.

Saat waktu normal menyisakan 15 menit, penonton di stadion sempat dikejutkan dengan padamnya listrik. Hanya, kejadian tersebut tidak berlangsung lama.

Setelah laga dilanjutkan, skor pun tidak berubah. Brasil menang dengan skor 2-0 dan berhak membawa pulang tiga poin.

Dengan begitu, tim asuhan Tite memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari sepuluh laga atau unggul satu angka atas Uruguay yang bertengger di peringkat kedua.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X