Higuain Dianggap serupa Van Nistelrooy

By Anju Christian Silaban - Rabu, 12 Oktober 2016 | 13:36 WIB
Perayaan striker Juventus, Gonzalo Higuain, setelah menjebol gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Juventus Stadium, 10 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Perayaan striker Juventus, Gonzalo Higuain, setelah menjebol gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Juventus Stadium, 10 September 2016.

 Pemain belakang Juventus, Patrice Evra, melihat kesamaan antara rekan setimnya, Gonzalo Higuain, dengan eks striker tim nasional Belanda, Ruud van Nistelrooy.

Pendapat Evra mengacu naluri mencetak gol dari kedua striker. Saat aktif bermain, Van Nistelrooy memang dikenal subur dengan catatan 249 gol dari 449 laga.

Adapun ketajaman Higuain tidak terbantahkan dengan gelar top scorer Serie A 2015-2016 berkat sumbangan 36 gol.

"Saya sempat berbicara dengan dia saat kami duduk di bangku cadangan. Dia mengatakan bahwa hanya ingin mencetak gol saat masuk ke lapangan dan merasa gila apabila gagal melakukannya," tutur Evra.

Baca Juga:

"Seingat saya, hanya Van Nistelrooy yang seperti itu. Mereka hidup hanya untuk mencetak gol. Sulit bagi mereka tidur apabila gagal melakukannya," ucap dia.

Evra sendiri tidak merasa asing dengan sosok Van Nistelrooy. Keduanya bekerja sama di Manchester United pada 2006.

Serupa Higuain, Van Nistelrooy juga sempat menjalani karier di Real Madrid dari 2006 hingga 2010.


Editor :
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X