Prediksi Ronaldinho terkait Kiprah Neymar

By Anju Christian Silaban - Rabu, 12 Oktober 2016 | 16:59 WIB
Penyerang Brasil, Neymar, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Bolivia dalam laga kualifikasi Piala Dunia di Arena das Dunas, Natal, Brasil, Jumat (7/10/2016) pagi WIB.
VANDERLEI ALMEIDA/AFP
Penyerang Brasil, Neymar, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Bolivia dalam laga kualifikasi Piala Dunia di Arena das Dunas, Natal, Brasil, Jumat (7/10/2016) pagi WIB.

 Ronaldinho Gaucho memprediksi bahwa kompatriotnya di Barcelona, Neymar, bakal menjadi pemain terbaik dunia pada masa mendatang.

Neymar sempat masuk daftar tiga finalis untuk penghargaan FIFA Ballon d'Or 2015. Hanya, penghargaan dimenangi oleh Cristiano Ronaldo.

Menurut Ronaldinho, pengakuan terhadap kualitas Neymar akan datang seiring berjalannya waktu.

"Neymar adalah rekan yang menciptakan sejarah di bekas klub saya. Saya pun meyakini, dia akan menjadi pemain terbaik dunia suatu hari nanti," tutur Ronaldinho kepada AS.

Baca Juga:

Ronaldinho memang sempat berseragam Barcelona dari 2003 hingga 2008. Dia memenangi dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions bersama klub berjulukan La Blaugrana.

Di skuad Barcelona saat ini, hanya Andres Iniesta dan Lionel Messi yang pernah bekerja sama dengan Ronaldinho.

"Ada kebahagiaan untuk saya ketika menyaksikan Neymar bermain dengan Andres Iniesta dan Lionel Messi," ucap Ronaldinho.

Kini, Ronaldinho berstatus tanpa klub sejak mengakhiri kontraknya bersama Fluminense pada September 2015. Beberapa pihak menyarankan pensiun sebagai langkah selanjutnya, tetapi Ronaldinho menolak.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X