Ada yang Beruntung Montolivo Cedera

By Jumat, 14 Oktober 2016 | 09:31 WIB
Manuel Locatelli dalam laga lanjutan Serie A antara AC Milan dan US Sassuolo di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 02 Oktober 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Manuel Locatelli dalam laga lanjutan Serie A antara AC Milan dan US Sassuolo di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 02 Oktober 2016.

Pemandangan yang tidak mengenakkan bagi Milan muncul pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Italia dan Spanyol, Kamis (6/10) di J Stadium, Turin. Riccardo "Monty" Montolivo mengalami cedera dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Saat duel baru berlangsung 30 menit, lutut kiri Riccardo Montolivo berbenturan dengan Sergio Ramos. Gelandang berusia 31 tahun itu tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Giacomo Bonaventura.

Cedera itu ternyata serius. Montolivo mengalami horor semua pemain, tertimpa cedera cruciate ligament. Dia harus absen selama enam bulan.

Baca juga:

Monty adalah salah satu pemain yang tidak pernah absen dan selalu menjadi starter dalam tujuh laga Serie A yang telah dilalui Milan.

Ketiadaan eks pemain Fiorentina ini jelas akan menghadirkan masalah bagi pelatih Vincenzo Montella.

Isu bahwa Milan bakal memburu pengganti di bursa transfer Januari pun langsung muncul.

Nama Milan Badelj (Fiorentina), Leandro Paredes (Roma), Cesc Fabregas (Chelsea), dan Youri Tielemans (Anderlecht) disebut-sebut sebagai kandidat.

Akan tetapi, di sisi lain absennya Monty mungkin malah bisa disambut senang I Rossoneri. Milan jadi bisa memaksimalkan Manuel Locatelli.

Nama pemain berusia 18 tahun itu sedang naik daun setelah mencetak gol indah saat I Rossoneri mengalahkan Sassuolo 4-3 (2/10). 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.706


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X