Wanita Ini Membuat Mauro Icardi Semakin Kaya

By Kamis, 13 Oktober 2016 | 09:19 WIB
Wanda Nara dan Mauro Icardi saat mendatangi laga Serie A antara Inter Milan dan Chievo Verona di San Siro Stadium, 13 Januari 2014.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Wanda Nara dan Mauro Icardi saat mendatangi laga Serie A antara Inter Milan dan Chievo Verona di San Siro Stadium, 13 Januari 2014.

Ada ungkapan yang mengatakan: di balik pria sukses, ada wanita hebat di belakangnya. Mengaitkan dengan kehidupan Mauro Icardi, perempuan yang dimaksud ialah Wanda Nara.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Wanda Nara tak cuma berstatus istri Icardi sejak Mei 2014, juga agen dari striker Internazionale itu terhitung sejak 2015.

Pada Oktober tahun lalu, Icardi diketahui memecat agennya yang telah bekerja sama selama lebih dari satu dekade, Abian Moreno, dan menunjuk sang istri sebagai perwakilan baru.

Kendati belum cukup berpengalaman sebagai agen, Wanda memperlihatkan dirinya piawai. Hanya dalam waktu singkat, wanita berumur 29 tahun ini membuat sang suami sebagai pemain bergaji tertinggi di Inter.

Inter dan Icardi baru saja meresmikan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Dengan demikian, sang kapten kini terikat di Giuseppe Meazza hingga 2021.

Pembaruan kontrak ini terbilang sangat cepat berhubung baru pada Juni 2015 penyerang berumur 23 tahun itu juga menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Inter sampai 2019.

Mengingat belum terlalu lama memberikan kontrak baru, Inter seharusnya tidak perlu tergesa-gesa memperpanjang masa bakti Icardi. Inilah bentuk kelihaian Wanda sebagai agen.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.706


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X