VMA Solusi Realistis BBC di Real Madrid

By Jumat, 14 Oktober 2016 | 15:04 WIB
Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan Marco Asensio, layak kembali disandingkan sejak start.
GETTY IMAGES
Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan Marco Asensio, layak kembali disandingkan sejak start.

Ketika untuk pertama kali di musim 2016/17 bisa merumputkan trio BBC sejak menit pertama di laga kontra Sporting Lisbon (14/9/2016), harapan Madridistas tentu tim kesayangan mereka tersebut bakal memulai pesta gol sesungguhnya.

Penulis: Sapto Haryo Rajasa

Asa fan fanatik Real Madrid ini dilandasi koleksi gol trisula Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo yang mencapai 298 buah sejak terbentuk pada awal musim 2013/14.

Selain itu, juga didasari gol pembuka rekening Ronaldo di musim ini yang dicetak beberapa hari sebelumnya.

Di laga bertajuk matchday 1 Liga Champion tersebut, Ronaldo lagi-lagi masuk papan skor guna menjadikan argo gol BBC ke angka 299. Empat hari berselang, di lanjutan La Liga melawan Espanyol, BBC tak merumput sejak sepak mula.

Namun, Benz berhasil menorehkan milestone berupa gol ke-300 BBC.

Sejauh ini, sinyal perihal amuk BBC memang terbukti. Meski begitu, pada saat yang bersamaan laju gol mereka justru seolah mandek.

Dalam empat partai beruntun berikutnya, melawan Villarreal, Las Palmas, dan Eibar di La Liga serta Borussia Dortmund di LC, di mana BBC turun sejak start, Madrid empat kali tertahan imbang.

“Kami seperti menderita di setiap awal pertandingan, dan kami sedang mencari penyebabnya. Saat ini segalanya tampak sulit. Saya harus memperbaikinya. Saya pikir, masalah kami lebih pada aspek psikologis, bukan kendala fi sik,” ungkap Zinedine Zidane, saat diwawancarai Christophe Dugarry di acara Team Duga milik Radio Montecarlo.

Sebetulnya sah-sah saja apabila Zizou mengarahkan alasan kemerosotan timnya pada faktor keletihan Bale dan Ronaldo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.706


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X