Manajemen Menerima Pengunduran Diri Pelatih Madura United U-21

By Suci Rahayu - Rabu, 12 Oktober 2016 | 21:10 WIB
Istiko usai laga melawan Persegres Gresik U-21 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (08/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Istiko usai laga melawan Persegres Gresik U-21 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (08/10/2016).

Manajamen Madura United telah mengeluarkan sikap terkait dengan pengunduran diri pelatih tim Madura United U-21, Istiko Hadi. Manajen telah menerima pengunduran diri yang diajukan oleh Istiko usai laga melawan Persegres Gresik U-21 beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, manajemen telah menunjuk Rahmad Basuki sebagai pelatih baru untuk sisa kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) U-21.

"Kami menerima permintaan pengunduran pelatih Madura United U21, Istiko Hadi. Beliau, secara resmi mengundurkan dari Madura United sejak 10 Oktober," kata Manajer Madura United U-21, Hadiri Tohir.

Hadiri menjelaskan bahwa Istiko mundur karena tidak mampu menanggung ekspektasi yang besar dari warga Madura pada tim U-21. Apalagi, jika menilik prestasi apik yang diraih oleh tim senior yang mampu menjadi pemuncak klasemen.

"Ada ekspektasi besar warga Madura terhadap tim U-21 yang diakuinya sulit dicapainya. Utamanya, dalam upaya meningkatkan performa pemain muda Madura," tambah Hadiri.

"Untuk selanjutnya, pelatih U-21 dipimpin careteker Rahmad Basuki. Semoga proses meningkatkan pemain putra daerah bisa berjalan dengan baik sebagaimana ekspektasi warga Madura," tukasnya.

Saat ini Madura United sudah menjalani enam pertandingan di TSC U-21. Enam poin mampu direngkuh dari satu kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Hasil ini membuat Madura hanya berada di posisi ke-5 klasemen sementara dari enam tim.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X