Pesepak Bola Indonesia Ini Siap Kembali Berkarier di Eropa

By Rabu, 12 Oktober 2016 | 20:45 WIB
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League, Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League, Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Bek kanan asal Indonesia, Arthur Irawan siap kembali berkarier di Eropa. Pemuda berusia 23 tahun ini mengakui sudah pulih dari cedera dan siap kerja keras.

Arthur Irawan sejak akhir musim 2015-2016 memilih pulang ke Indonesia. Pemain ini kontraknya habis dengan klub Belgia Pro League, Waasland-Beveren, dan sempat mengalami cedera.

Demi memulihkan cederanya, Arthur memilih pulang ke Tanah Air. Sejak pulang dari Eropa itu, Arthur pun bergabung dengan Persija untuk menjaga fisik dan feeling olah bolanya.

”Saya terus latihan bersama Persija untuk menjaga kondisi. Untuk cedera sudah pulih total, saya pun siap untuk main lagi,” tutur Arthur kepada JUARA di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (12/10/2016).

”Saya sudah ada tawaran main di Eropa, mungkin akhir Desember 2016 kembali ke sana."

Bek Kanan, Arthur Irawan

Lantas, apa rencana terdekat pemain ramah ini? Arthur mengatakan, dia siap kembali ke Benua Biru untuk menerima tawaran dari beberapa klub.

”Saya sudah ada tawaran main di Eropa, mungkin akhir Desember 2016 kembali ke sana. Soal tawaran, ada dari Spanyol dan Belgia, tetapi saya belum bisa menyebut secara detail,” katanya.

Sebelum main untuk Waasland-Beveren medio 2014-2016 atau selama dua musim, Arthur berkarier di Spanyol. Dia sempat dikontrak Espanyol B dan Atletico Malagueno, tim satelit Malaga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X