Striker Produktif Persela Mengancam Bali United

By TB Kumara - Kamis, 13 Oktober 2016 | 10:03 WIB
Striker Persela, Dendy Sulistyawan merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, 2 September 2016.
TB KUMARA/JUARA.net
Striker Persela, Dendy Sulistyawan merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, 2 September 2016.

LAMONGAN, JUARA.net – Striker Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan bermodal enam gol saat timnya menjamu Bali United, Kamis (13/10/2016). Pemain depan berusia 20 tahun ini pun mengancam gawang klub asal Pulau Dewata itu.

Dendy Sulistyawan yang sempat dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia oleh pelatih Alfres Riedl. Semua itu karena penampilan bagus pemain asli Lamongan ini di TSC 2016.

Memiliki kecepatan plus naluri gol yang tajam, Dendi pun menjadi idola baru fans Persela, LA Mania.  julukan suporter Persela.

Ketika Bali United dijamu Persela di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, ketajaman pemain bernomor punggung 22 ini pun kembali diuji.

”Saya akan berusaha tampil dengan performa terbaik. Bagi saya, kemenangan Persela yang lebih utama.”

Striker Persela, Dendy Sulistyawan

Dia mencetak gol terakhir untuk Persela saat dijamu Persegres Gresik United pada 9 September 2016. Kini, Persela ditangani Aji Santoso, Dendy berhasrat mencetak gol untuk membawa timnya meraih tiga poin.

”Bali United itu tim yang bagus, tetapi saya berhasrat bisa mencetak gol. Selain itu, tanpa dukungan dari pemain lain, tidak mungkin saya bisa membuat gol,” tutur Dendy.

Baca Juga:

Namun, dia tidak mau menganggap remeh anak asuhan Indra Sjafri. Baginya, Bali United memiliki pemain yang bagus di semua lini.

”Saya akan berusaha tampil dengan performa terbaik. Bagi saya, kemenangan Persela yang lebih utama,” kata eks penyerang Jatim pada Pra-PON 2016 ini.

Persela Lamongan dalam dua laga terakhir selalu gagal menang. Mereka bermain imbang tanpa gol dengan Semen Padang dan dikalahkan tuan rumah Persipura lima gol tanpa balas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X