Seperti Terbang, Cristiano Ronaldo Bikin Rekan Setim Hampir Kehabisan Napas

By Septian Tambunan - Kamis, 13 Oktober 2016 | 16:26 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (ketiga dari kiri), beraksi dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Kepulauan Faroe di Stadion Torsvollur, Senin (10/10/2016).
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (ketiga dari kiri), beraksi dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Kepulauan Faroe di Stadion Torsvollur, Senin (10/10/2016).

Mantan penyerang Manchester United, Mads Timm, menceritakan pengalaman berlatih bersama Cristiano Ronaldo.

Pada kurun waktu 2002-2006, Timm memang cuma sekali membela United yakni dalam pertandingan Liga Champions melawan Maccabi Haifa pada Oktober 2002. Dia pun hanya berlaga selama 10 menit.

Sementara itu, Ronaldo sukses menyabet sembilan trofi bergengsi dalam balutan kostum United, termasuk Liga Champions 2008.

Namun, kesempatan berseragam The Red Devils memberikan berkah tersendiri bagi Timm. Dia sempat mencicipi rasanya latihan dengan Ronaldo, yang merupakan eks bintang United dalam rentang waktu 2003-2009.

Dia mengakui bahwa Ronaldo mempunyai kecepatan super.

"Saya ingat ketika menjalani pertandingan dalam sesi latihan klub. Saya berposisi sebagai sayap kiri dan Cristiano mengisi pos sayap kanan dalam tim lawan," kata Timm seperti dikutip AS, Rabu (12/10/2016).

"Setiap kali kami berhadapan, dia seperti terbang melewati saya. Saya hampir kehabisan napas setelah sesi latihan," ucap pria kelahiran Odense, Denmark, 31 tahun silam itu.

Timm juga menilai dirinya dan Ronaldo sangat berbeda.

"Saya membenci suasana di Manchester, sementara Cristiano sangat berkebalikan dengan saya," ujar Timm.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X