Lorenzo dkk Berburu Sushi Sebelum Bersaing di Sirkuit Motegi

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 13 Oktober 2016 | 14:47 WIB
Pebalap Moto2 dan MotoGP (kiri ke kanan), Bradley Smith (Yamaha Tech3), Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Takaaki Nakagami (Honda Team Asia), dan Pol Espargaro (Yamaha Tech3) berpose saat mengunjungi pasar ikan di Tokyo, Rabu (12/10/2016).
MOTOGP.COM
Pebalap Moto2 dan MotoGP (kiri ke kanan), Bradley Smith (Yamaha Tech3), Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Takaaki Nakagami (Honda Team Asia), dan Pol Espargaro (Yamaha Tech3) berpose saat mengunjungi pasar ikan di Tokyo, Rabu (12/10/2016).

Sebelum persaingan GP Jepang di Sirkuit Twin Ring dimulai, beberapa pebalap MotoGP dan Moto2 menjelajahi bagian kota Tokyo sebagai turis, Rabu (12/10/2016).

Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Bradley Smith (Yamaha Tech3), dan Pol Espargaro (Yamaha Tech3) mengeksplorasi keindahan dan keunikan Tokyo ditemani pebalap Moto2 asal Jepang, Takaaki Nakagami (Honda Team Asia).


Pebalap MotoGP dan Moto2 (kiri ke kanan), Pol Espargaro (Yamaha Tech3), Bradley Smith (Yamaha Tech3), Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), dan Takaaki Nakagami (Honda Team Asia), berpose dengan lentera yang dibuat khusus dengan nama dan nomor motor mereka saat berjalan-jalan di Tokyo, Jepang, Rabu (12/10/2016).(MOTOGP.COM)

Mereka menerima lentera dengan nama dan nomor motor mereka tertera di sana, yang ditulis dengan huruf tradisional Jepang.

Mereka lalu berkeliling kota, berfoto bersama, serta membeli souvenir. Mereka mengunjungi salah satu pasar ikan yang terkenal di sana, Tsukiji Tokyo Fish Market.


Mereka lalu menikmati omlet ala Jepang, yang merupakan salah satu makanan khas di negara tersebut. Rasa manis dan nikmat omlet ini jadi pembuka yang tepat sebelum mereka menyantap hidangan utama, sushi.


Pebalap Moto2 asal Jepang, Takaaki Nakagami (Honda Team Asia), berfoto bersama para pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Pol Espargaro (Yamaha Tech3), dan Bradley Smith (Yamaha Tech3) saat menikmati sushi di Tokyo, Rabu (12/10/2016).(MOTOGP.COM)

Sushi merupakan jenis makanan paling terkenal di Jepang. Sushi bisa ditemukan di seluruh dunia, tetapi soal rasa tidak akan bisa mengalahkan ketika dibuat di tempat asalnya.

Setelah puas berjalan-jalan, ketiga pebalap tersebut menuju Star Rise Tower, bergabung dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha), menghadiri acara Premium Customer Event.

 

Tokyo Tourists! // #MangaGP @ranka_fujiwara

A photo posted by MotoGP (@motogp) on

GP Jepang akan dibuka dengan sesi latihan bebas pertama pada Jumat (14/10/2016) pagi. Balapan akan digelar Minggu (16/10/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X