Sikat Persiba, Madura United Langsung Dapatkan Bonus Liburan

By Estu Santoso - Kamis, 13 Oktober 2016 | 17:15 WIB
Duel duo gelandang asing, Marcio Teruel (kanan) dari Arema, dan Erick Weeks Lewis milik Madura United dalam laga perdana putaran kedua TSC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (2/9/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Duel duo gelandang asing, Marcio Teruel (kanan) dari Arema, dan Erick Weeks Lewis milik Madura United dalam laga perdana putaran kedua TSC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (2/9/2016) malam.

BALIKPAPAN, JUARA.net – ’Doping’ manajemen Madura United ternyata sangat manjur pada laga tim berjulukan Laskar Sape Kerrap itu pada Kamis (13/10/2016) sore. Madura United sukses menang atas tuan rumah Persiba Balikpapan.  

Bermain di Stadion Parikesit, Madura United menang 2-1 atas Persiba Balikpapan. Kemenangan ini pun membuat anak asuh Gomes de Oliveira mantap di puncak klasemen sementara TSC 2016.

Pada laga ini, Madura United unggul dulu saat laga baru jalan empat menit. Bek asing Fabiano Rosa Beltrame sukses membuat gol pertama tim tamu pada laga ini.

Madura United makin berkuasa saat laga memasuki menit ke-49. Gelandang asal Liberia, Erik Weeks Lewis membuat keunggulan tim tamu jadi 2-0 melalui golnya.

Baca juga:

Persiba baru memperkecil ketertinggalan timnya pada menit ke-81 melalui gol sepakan 12 pas Shohei Matsunaga.

Madura United pun langsung dapat bonus liburan dengan kemenangan ini ke Bali. Semua itu sesuai janji manajemen Madura United sebelum laga ini. 

SUSUNAN PEMAIN

PERSIBA: Alfonsius Kelvan; Abdul Rahman, Hermawan, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Abdul Aziz Lutfi Akbar/ Heri Susanto, Bima Sakti, Kurniawan Karman/Rahel Radiansyah, Shohei Matsunaga, Maycon Rogerio Silva Calijuri/Ade Kurniawan

Pelatih: Jaino Matos


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X