PS TNI Jamu Persija, 20 Ribu Jakmania Bakal Hadir

By Segaf Abdullah - Kamis, 13 Oktober 2016 | 18:14 WIB
Asisten pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, dan kiper Andritany Ardhiyasa mewakili tim dalam sesi jumpa pers sebelum laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (13/10/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Asisten pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, dan kiper Andritany Ardhiyasa mewakili tim dalam sesi jumpa pers sebelum laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (13/10/2016).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, mengimbau Jakmania, sebutan suporter tim ibu kota, untuk bersikap sportif pada laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016). Sebanyak 22 ribu tiket disiapkan untuk para penyokong tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Pada pekan ke-23 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persija akan bertamu ke markas PS TNI tersebut. Diprediksi, kursi tribune bakal disesaki oleh Jakmania.

Kendati terkena sanksi larangan menggunakan atribut hingga akhir musim, letak geografis stadion diperkirakan menjadi alasan laga akan dipadati Jakmania.

"Pertandingan yang kami tunggu dan kami harapkan. Tetapi, dukungan untuk tim harus dilakukan dengan cara sportif," ucap Jan Saragih kepada wartawan pada sesi jumpa pers pralaga di Stadion Pakansari, Kamis (13/10).

"Ayo, kita menikmati sepak bola bersama-sama tanpa ada tindakan-tindakan yang negatif," katanya lagi.


Suasana loket penjualan tiket laga PS TNI kontra Persija Jakarta di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (13/10/2016)(SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

Baca Juga:

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Penjualan Tiket PS TNI, Parlindungan Simbolon, menjelaskan bahwa dari 24 ribu tiket yang dicetak, Jakmania alias suporter tim tamu mendapatkan jatah mayoritas, yakni 22 ribu.

"Dari kapasitas stadion yang berjumlah 41 ribu tempat duduk, suporter PS TNI hanya dipusatkan di sektor U dan V. Soalnya, personil TNI lebih difokuskan untuk keamanan," tutur Parlindungan.

Persija sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Bambang Pamungkas dkk sukses menyabet tripoin dalam dua laga terakhir. Rencananya, laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai Pukul 16.00 WIB.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X