Arema U-21 Kalah dan Kebobolan Setengah Lusin Gol

By Ovan Setiawan - Kamis, 13 Oktober 2016 | 19:03 WIB
Pemain Arema U-21, Vicky Jihansyah coba lepas dari kawalan pemain Persegres U-21, Muhammad Abdul Aziz (39) pada pertandingan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (13/10/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pemain Arema U-21, Vicky Jihansyah coba lepas dari kawalan pemain Persegres U-21, Muhammad Abdul Aziz (39) pada pertandingan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (13/10/2016).

21 memperpanjang  rekor buruk pada laga Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21. Mereka kalah dan kebobolan setengah lusin pada laga terbarunya, Kamis (13/10/2016) sore.

Setengah lusin gol tanpa balas yang bersarang di gawang Arema U-21, semua dilakukan pemain Persegres U-21. Arema U-21 menjamu sesama klub Jawa Timur (Jatim) ini di markasnya, Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pada 15 menit babak pertama laga ini, Arema U-21 bisa menguasai jalannya pertandingan dengan beberapa kali mengancam gawang Persegres U-21 yang dijaga kiper Fitrul Dwi Rustapa.

Namun, mereka tidak bisa mempertahankan konsistensi permainan.

”Saya tekankan anak anak untuk mengamankan posisi kami agar  bisa lolos ke fase  berikutnya."

Pelatih Persegres U-21, Pudji Handoko

Persegres U-21 sebenarnya minim peluang. Namun mereka memiliki penyelesain akhir yang bagus dan berhasil mencatatkan satu gol di babak pertama lewat Gufroni Al Maarif.

Pada babak kedua, permainan Persegres U-21 kian menggila. Lima menit berjalan, mereka berhasil mencetak gol lewat Komaroddin dua kali berturut-turut.

Selanjutnya, Gufroni kembali memperlihatkan nalurinya lewat gol yang dicetak di menit ke-73. Pemain pengganti Nidlom Hilman Oktavian mengubah kedudukan menjadi 5-0 di pertengahan babak kedua.

Pesta Persegres U-21 ditutup oleh sumbangan gol Bagas Satria Wijaya pada menit-menit akhir laga.

Baca juga:

”Sebenarnya, kami sudah mempersiapkan dengan matang, terutama setelah kalah dari mereka di putaran pertama. Tetapi, Persegres menambah dua  pemain, saya kenal mereka karena eks pilar Akademi Arema,” pelatih Arema U-21, Doni Suherman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X