Persela U-21 Pertama ke Delapan Besar

By Suci Rahayu - Jumat, 14 Oktober 2016 | 03:41 WIB
Pemain U21 Persela Lamongan, Fahmi dijaga ketat pemain Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship U21 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (13/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain U21 Persela Lamongan, Fahmi dijaga ketat pemain Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship U21 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (13/10/2016).

Kontras dengan prestasi para seniornya, tim Persela Lamongan tampil superior di Torabika Soccer Championship (TSC) U-21. Tim asuhan Didik Ludiyanto ini menjadi tim pertama yang lolos ke babak delapan besar.

Persela U-21 lolos seusai mengalahkan Bali United U-21 dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Delta, Kamis (13/10/2016). Masih tiga pertandingan belum dimainkan, namun koleksi poin 19 poin yang diraih Persela tak mungkin dikejar oleh tim lain di Grup 2.

"Kami sejak awal memang sudah sepakat untuk menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar," kata Didik seusai pertandingan.

"Kami akui agak lengah pada babak pertama dan kebobolan satu gol, tetapi itu cuma karena kurang komunikasi. Kami bisa mengubah kondisi permainan pada babak kedua dan menang," sambung pelatih yang akrab disapa Pacul ini.

Meski sudah lolos, Didik memastikan tidak akan melepas tiga pertandingan sisa yakni melawan Madura United, Persegres Gresik United, dan Barito Putera. Ia akan tetap berusaha meraih kemenangan demi menjaga kondisi mental para pemain.

"Selain itu juga terkait bonus. Kalau kalah kan kami tidak bisa dapat bonus. Kami juga tak ingin ada pemain yang cedera atau mendapatkan akumulasi kartu," tuturnya lagi.

Dari tujuh pertandingan di Grup 2, Persela punya rekor enam kemenangan dan hanya sekali imbang. Selain itu, mereka juga baru empat kali kebobolan dan sukses mencetak 25 gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X