Mesin Pencari Prediksi Real Madrid Juarai La Liga

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 07:54 WIB
seluruh tim Real Madrid merayakan kemenangan mereka pada pertandingan final melawan Atletico Madrid dalam UEFA Champions League di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 29 Mei 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
seluruh tim Real Madrid merayakan kemenangan mereka pada pertandingan final melawan Atletico Madrid dalam UEFA Champions League di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 29 Mei 2016.

La Liga musim 2016-2017 baru akan memasuki pekan ke-8, tetapi mesin pencari Microsoft, Bing, sudah memprediksi bahwa Real Madrid akan mengalahkan para pesaingnya dan menjadi juara pada akhir musim.

Menurut situs Marca, Real Madrid akan memenangi perebutan titel dengan rival abadi mereka, FC Barcelona. Jika mengacu pada prediksi Bing, El Real akan mengalahkan Barcelona sebagai pemuncak klasemen dengan selisih satu poin saja.

Madrid akan mengumpulkan 96 poin, sementara Barcelona 95.

Adapun pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid, akan mengakhiri kompetisi di peringkat ketiga dengan 88 poin.

Juara tiga kali Liga Europa, Sevilla, melengkapi posisi empat besar.

Namun, Sevilla akan memiliki selisih angka cukup jauh dari Atletico, karena Bing memproyeksikan mereka meraup 70 poin pada akhir musim.

Hingga pekan ketujuh, Atletico dan Real Madrid berada di peringkat satu dan dua klasemen sementara.

Baca Juga:

Mereka sama-sama mengumpulkan 15 poin, tetapi Atletico Madrid mengungguli rival sekotanya tersebut dalam urusan selisih gol.

Peringkat ketiga saat ini dikuasai Sevilla (14 poin), sementara Barcelona ada di peringkat keempat (13 poin).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X