Marquez Tercepat pada Latihan Keempat

By Delia Mustikasari - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 12:11 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sedang berada di paddock saat menjalani sesi latihan bebas kedua GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (14/10/2016).
TOSHIFUMI KITAMURA / AFP
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, sedang berada di paddock saat menjalani sesi latihan bebas kedua GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (14/10/2016).

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melanjutkan catatan positifnya dengan mencatat putaran tercepat pada sesi latihan bebas keempat GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (15/2016).

Pada sesi latihan bebas ketiga, Marquez juga keluar sebagai pebalap tercepat.

Valentino Rossi (Movistar Yamaha) membuka awal sesi dengan tampil sebagai pebalap tercepat dengan menorehkan putaran terbaik 1 menit 45, 490 detik.

Pada 15 menit sesi berjalan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) yang terjatuh pada sesi latihan ketiga, berhasil menggeser Rossi dengan putaran terbaik 1 menit 45,337 detik.

Memasuki 20 menit sesi berjalan, giliran Marquez yang mencatat putaran tercepat dengan 1 menit 45,304 detik.

Pebalap yang terjatuh pada sesi ini adalah Hiroshi Aoyama (Repsol Honda) ketika sesi tersisa 3 menit.

Hingga sesi selama 30 menit tersebut berakhir, Marquez tetap bertahan di posisi tercepat.

Aleix Espargaro (Suzuki Ectstar) berada di urutan kedua pebalap tercepat, diikuti Lorenzo. Andrea Dovizioso (Ducati) dan Rossi masing-masing menyelesaikan sesi dengan menempati posisi ke-4 dan ke-5.

Berikut hasil latihan bebas keempat GP Jepang.

Pebalap yang berada di luar posisi 10 besar hasil akumulasi latihan bebas pertama hingga ketiga harus mengikuti sesi kualifikasi pertama (Q1).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X