Laga Melawan Liverpool Bukan Segalanya untuk Mourinho

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 17:16 WIB
Reaksi Manchester United, Jose Mourinho, saat tim asuhannya melawan Stoke City dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 2 Oktober 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Reaksi Manchester United, Jose Mourinho, saat tim asuhannya melawan Stoke City dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 2 Oktober 2016.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berusaha meredam tensi laga kontra Liverpool di Anfield, Senin (17/10/2016). Bagi Mourinho, pertandingan tersebut bukan partai yang terpenting.

Man United saat ini masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 13 poin.

Zlatan Ibrahimovic dkk baru mengumpulkan empat kemenangan dan satu kali seri, serta dua kali kalah.

Tiga poin atas Liverpool bukan saja berarti memenangi laga sarat histori dan gengsi, melainkan juga membantu Setan Merah mendongkrak posisi dan menjaga peluang di perebutan gelar Premier League.

Mourinho berusaha mengendalikan ekspektasi terhadap laga di Anfield tersebut. Bagi pelatih asal Portugal tersebut, pertandingan melawan Liverpool bukanlah yang terpenting.

"Musim ini bukan soal melawan Liverpool di Anfield atau di Old Trafford. Tugas kami adalah memenangi sebanyak mungkin poin dan mencapai target," kata Mourinho.

Meski begitu, sosok yang dijuluki The Special One tersebut tetap menantikan pertemuan dengan The Reds.

Laga hari Senin nanti akan menjadi laga perdananya sebagai pelatih Man United menghadapi Jordan Henderson dkk.

"Saya selalu senang bermain di Anfield. Di sana saya merasakan kemenangan dan kekalahan. Saya menyukai atmosfir dan kualitas pertandingan-pertandingan yang terjadi di stadion itu. Laga Liverpool-Man United mungkin setara dengan Inter Milan vs AC Milan, Real Madrid vs Barcelona, atau Porto vs Benfica," tutur eks pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X