Persib Ingin Memupus Rekor Buruk Laga Tandang

By Budi Kresnadi - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 14:33 WIB
Tim Persib Bandung berpose menjelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Tim Persib Bandung berpose menjelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10/2016).

Persib melakoni laga tandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) dengan misi memupus rekor buruk saat bertanding di markas lawan.

Hingga laga ke-22 di ajang Torabika Soccer Championship (ISC) 2016, Persib telah menelan tujuh kali kekalahan. Semuanya terjadi saat memainkan laga tandang.

Tak ingin catatan negatif tersebut semakin panjang, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menargetkan poin di markas Mitra Kukar.

Baca juga:

"Kami tahu, di kompetisi mana pun yang namanya pertandingan tandang selalu berat. Tetapi, kami akan berusaha tampil maksimal‎ untuk mencuri angka," ujar Djadjang di Bandung, Jumat (14/10).

Ia menyebut hasil imbang sudah bagus melihat persiapan Persib yang sangat mepet. Sedangkan di lain pihak, ia menyebut tuan rumah sedang tampil bagus-bagusnya.

Djadjang mengakui bukan perkara mudah mencuri angka di markas Mitra Kukar. Tetapi, ia yakin pemain asuhannya punya motivasi yang besar untuk memupus rekor buruk itu.

Berikut adalah tujuh lawan yang membuat Persib menelan tujuh kekalahan di laga tandang jang ISC 2016: Bhayangkara Surabaya United (4-1), Gresik United (2-1), Semen Padang (4-0), Perseru Serui (1-0), Sriwijaya (3-0), Bali United (1-0), dan Madura United (2-1).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X