Gabigol Incar Gol Pertama di Inter Milan Pekan Ini

By Beri Bagja - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 19:20 WIB
Reaksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, dalam laga Serie A kontra Bologna di Giuseppe Meazza, Milan, 25 September 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Reaksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, dalam laga Serie A kontra Bologna di Giuseppe Meazza, Milan, 25 September 2016.

Inter Milan dijadwalkan menjamu klub promosi, Cagliari, dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/10/2016). Penyerang anyar Inter, Gabriel Barbosa alias Gabigol, mengincar gol pertamanya melalui laga tersebut.

Gabigol baru mencicipi satu partai sejak direkrut Inter dari klub Brasil, Santos, musim panas ini. Ia turun dalam 16 menit terakhir laga Serie A kontra Bologna yang berkesudahan 1-1 (25/9/2016).

Selanjutnya, pemuda berusia 20 tahun itu mencetak gol tunggal yang memenangkan Inter atas klub Liga Super Swiss, FC Lugano, dalam duel uji coba (5/10/2016).

Seusai bikin gol penalti dalam laga tersebut, Gabigol membidik torehan pertama di partai kompetitif saat klub bertemu Cagliari pekan ini.

"Mencetak gol saat melawan Cagliari? Ya, jika Tuhan mengizinkan," kata Gabigol dalam sesi tanya jawab singkat dengan fans melalui akun Twitter miliknya, @gabigol.

Inter Milan butuh Gabigol segera menunjukkan sinarnya sebagai bintang masa depan timnas Brasil. Klub beralias Nerazzurri (Hitam-Biru) sedang dilanda inkonsistensi.

Sampai pekan ke-7, Inter terlempar di urutan ke-9 pada klasemen sementara. Pasukan Frank de Boer juga baru mencetak 9 gol, terendah di antara tim 10 besar setelah Genoa (8 gol).

Baca Juga:

Nerazzurri sedang menjalani dahaga kemenangan karena tak pernah unggul atas tiga lawan kompetitif terakhir. Mereka ditahan Bologna 1-1, serta dipukul Sparta Prague 1-3 dan AS Roma 1-2.

De Boer berharap pasukannya menjadikan momen laga versus Cagliari sebagai ajang kebangkitan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X