Hadapi PSM, Widodo Berharap Pemain Sriwijaya Pertahankan Performa

By Noverta Salyadi - Senin, 17 Oktober 2016 | 09:46 WIB
Pemain Sriwijaya FC menjalani sesi latihan menjelang laga TSC 2016 menghadapi PSM Makassar di Stadion Matalatta, Senin (17/10/2010).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC menjalani sesi latihan menjelang laga TSC 2016 menghadapi PSM Makassar di Stadion Matalatta, Senin (17/10/2010).

Menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Senin (17/10/2016), pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengharapkan para pemainnya bisa mengulangi kesuksesan saat melawan Persegres Gresik pekan lalu.

Menurut Widodo, para pemain diyakini dapat menunjukkan kembali aksi terbaiknya ketika menghadapi pemain PSM Makasar.

"Beberapa pemain kurang fit tidak dibawa ke Makassar. Kami hanya membawa pemain yang siap dan fit agar bisa meraih poin," ujar Widodo, Minggu (16/10/2016).

Dikatakan Widodo, skuat yang ada sekarang sudah siap bertanding. Dan para pemain, pelatih serta tim fisioterapis tidak henti berkeja keras.

Baca Juga:

"Kami selalu antusias, termasuk setelah menelan dua kekalahan beruntun. Hasilnya, kami mampu bangkit dan meraih kemenangan pada laga terakhir melawan Persegres Gresik United," katanya.

Manda Cingi, pemain Sriwijaya FC, mengakui bahwa PSM Makassar adalalahh tim yang kuat. Walapun demikian para pemain Sriwijaya FC tidak gentar dan akan memberikan permainan terbaik.

"Kami yakin di Makassar kami dapat memberikan yang terbaik, serta dapat memberikan poin," katanya.

[video]http://video.kompas.com/e/5172569979001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X