Reaksi Zidane Setelah Madrid Bantai Real Betis

By Nugyasa Laksamana - Senin, 17 Oktober 2016 | 09:53 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya dalam laga La Liga kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sabtu (15/10/2016).
CRISTINA QUICLER/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak asuhnya dalam laga La Liga kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sabtu (15/10/2016).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan kemenangan telak timnya atas Real Betis, Sabtu (15/10/2016). Zidane pun berharap performa positif seperti ini bisa dipertahankan oleh para pemainnya.

Bermain di Estadio Benito Villamarin, Real Madrid tampil bak singa yang sedang mengamuk. Tak tanggung-tanggung, mereka sanggup mempermalukan Real Betis dengan skor 6-1.

Keenam gol El Real dicetak oleh Raphael Varane (menit ke-4), Karim Benzema (31'), Marcelo (39'), Isco Alarcon (45' dan 62'), dan Cristiano Ronaldo (78').

Dengan hasil tersebut, Real Madrid sukses mengakhiri tren negatifnya. Sebab dalam empat pertandingan sebelumnya, mereka selalu meraih hasil imbang.

"Saya sangat puas. Setelah meraih empat hasil imbang, kami memang harus bermain seperti itu," ujar Zidane seperti dikutip Marca, Minggu (16/10/2016).

"Real Madrid harus menampilkan intensitas permainan yang tinggi, karena tak ada klub yang lemah di La Liga. Tentu tak akan mudah bagi lawan jika kami bisa mengawali laga dengan baik," kata Zidane.

Dalam kesempatan itu, Zidane tak hanya memuji kolektivitas timnya. Secara khusus, pria asal Perancis itu turut melayangkan sanjungan kepada Isco.

"Terlepas dari dua gol yang dicetaknya, Isco sudah melakukan tugasnya dengan luar biasa," ucap Zidane.

"Sekarang, tugas kami adalah melanjutkan performa ini. Kelak, kami tentunya akan merasa bangga dengan permainan kami," tuturnya.

Kini, pada klasemen sementara La Liga, Real Madrid sedang bersaing ketat dengan klub tetangganya, Atletico Madrid. Keduanya sama-sama mengemas 18 poin.

Namun, Atletico unggul dalam produktivitas gol. Tim asuhan Diego Simeone itu pun menduduki singgasana puncak klasemen.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X