Hukuman dari Fans Napoli untuk Manolo Gabbiadini

By Riemantono Harsojo - Senin, 17 Oktober 2016 | 17:01 WIB
Penyerang Napoli, Manolo Gabbiadini, saat mencetak gol penalti ke gawang Bologna di San Paolo pada 19 April 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Penyerang Napoli, Manolo Gabbiadini, saat mencetak gol penalti ke gawang Bologna di San Paolo pada 19 April 2016.

Cap gagal menempel di nama Manolo Gabbiadini. Sang penyerang telah mengecewakan publik di Stadion San Paulo karena tidak berhasil menggantikan peran striker kebanggaan baru suporter Napoli, Arkadiusz Milik, yang mesti absen lama karena cedera lutut. 

Suara ejekan langsung terdengar di Stadion San Paulo ketika Gabbiadini ditarik keluar oleh pelatih Maurizio Sarri pada menit ke-56 pertandingan melawan Roma, Sabtu 15 Oktober 2016.

Setelah pertandingan, Sarri berkata bahwa pergantian itu bukanlah hukuman untuk Gabbiadini. Katanya, masalah pergantian taktik.

Namun, saat meninggalkan arena sesungguhnya, penyerang berusia 24 tahun itu mendapatkan sanksi. Hukuman dari fans Napoli.

Baca juga:

Wajar kalau Gabbiadini dicemooh. Puluhan ribu tifosi Napoli datang ke San Paulo dengan impian melihat timnya menang.

Gabbiadini menjadi harapan untuk mendatangkan gol-gol kemenangan setelah Milik cedera. Namun, selama berada di lapangan bekas pemain Sampdoria itu tumpul.

Seperti dikutip dari Premiun Sport HD, dalam penampilan selama 56 menit Gabbiadini hanya 10 kali memainkan bola, di mana hanya dua terjadi di wilayah Roma.

Mantan penyerang tim nasional Italia U-21 ini hanya melepas satu tembakan. Tembakannya pun tidak menemui sasaran. Dia sama sekali tidak mengkreasi peluang terciptanya gol.

Pertandingan melawan Roma pada 15 Oktober 2016 memunculkan kesimpulan sementara buat suporter Napoli: Gabbiadini tidak bisa menjadi pengganti pas untuk Milik dan Napoli perlu mendatangkan penyerang tengah baru agar keran gol tim tetap lancar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tutto Napoli News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X