Madura United Terancam Tanpa Fabiano

By Suci Rahayu - Selasa, 18 Oktober 2016 | 07:31 WIB
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, bersama suporter Madura United usai timnya mengalahkan PS TNI 4-1 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Gelora Bangkalan, Jawa Timur (09/09/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, bersama suporter Madura United usai timnya mengalahkan PS TNI 4-1 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Gelora Bangkalan, Jawa Timur (09/09/2016).

Madura United terancam tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya pada pertandingan melawan Bali United, Selasa (18/10/2016). Pasalnya, kondisi cedera yang dialami Fabiano Beltrame masih dalam pemantauan tim pelatih dan medis.

Fabiano memang bisa menuntaskan pertanding sebelumnya yakni Madura United melawan Persiba Balikpapan. Ia juga nampak tidak mengalami masalah apa pun sepanjang pertandingan.

Namun, pelatih Gomes De Oliveira menyebut saat ini sang kapten sedang dalam kondisi cedera. Kabar ini dibeber Gomes pada Minggu (16/10/2016) malam, atau dua hari jelang berlangsungnya laga pekan ke-24 TSC 2016.

"Sementara kami belum bisa memastikan Fabiano bisa dimainkan, karena masih belum mendapatkan laporan lengkap hasil penenangan tim medis terhadapnya. Semoga dia bisa main nanti," ungkap Gomes.

Pelatih asal Brasil berharap agar Fabiano cepat sembuh dan siap tampil melawan Bali United. Pasalnya, tenaga Fabiano sangat dibutuhkan untuk memperkokoh lini pertahanan. Selain itu, kepemimpinan dan pengalanan juga punya peran sentral.

"Bagaimanapun, Bali United menjadi tim yang perlu kami waspadai, dan tim ini harus tampil full-team," sambung Gomes.

Secara umum, eks juru taktik Persiram Raja Ampat ini juga tak mau menilai remeh Bali United. Ia merasa bahwa pada momen ini tim racikan pelatih Indra Sjafri punya motivasi berlebih usai menelan tiga kekalahan beruntun.

"Hal yang tak bisa diremehkan dari Bali, utamanya motivasi bangkit mereka setelah dalam beberapa pertandingan meraih hasil negatif," tegasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X