Arema Mungkin Turunkan Kurnia Meiga Saat Bersua Persija

By Ovan Setiawan - Selasa, 18 Oktober 2016 | 14:43 WIB
Kiper Arema, Kurnia Meiga berdoa sebelum memulai laga kontra tuan rumah Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (27/8/2016) petang.
Dok. PT GTS
Kiper Arema, Kurnia Meiga berdoa sebelum memulai laga kontra tuan rumah Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada Sabtu (27/8/2016) petang.

teki terkait kondisi terbarunya.

Pada laga di Stadion Gajayana, Kota Malang ini, Arema Cronus dikabarkan siap memasang kiper utamanya, Kurnia Meiga, yang sempat cedera dengan pemulihan lumayan lama.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu ini sudah masuk dalam daftar susunan pemain yang dipersiapkan oleh tim berjulukan Singo Edan untuk melawan Persija.

Dia menggeser Utam Rusdiyana, yang dalam lima pertandingan terakhir Arema menjadi pilihan kedua timnya. Sedangkan untuk kiper inti, kakak Meiga, Ahmad Kurniawan jadi pilihan pertama.

”Kami senang Meiga bisa kembali, tetapi untuk siapa nanti yang turun akan lihat kondisi terakhirnya seperti apa.”

Pelatih Kiper Arema, Yanuar ’Begal’ Hermansyah.

”Kondisi Meiga sudah membaik dibandingkan dengan sebelumnya,” kata dokter tim Arema, dr Yudhis Ageng Pringgo Utama.

”Untuk menendang bola saja, sebelumnya dia masih terasa sakit. Tetapi, saat ini tidak dirasakannya lagi. Namun semua menunggu keputusan pelatih nanti seperti apa,” tuturnya.

Meiga absen di lima pertandingan terakhir Arema. Perannya digantikan oleh Ahmad Kurniawan, yang mampu mencatatkan rekor gemilang.

Dari lima pertandingan yang dipercayakan kepada kiper berusia 37 tahun ini, hanya satu gol yang bersarang ke gawangnya.

Gol itu tercipta saat Arema kalah 0-1 dari tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma pada 7 Oktober 2016.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X