Arema Klaim Kesepakatan dengan Sponsor Baru

By Ovan Setiawan - Selasa, 18 Oktober 2016 | 13:13 WIB
Tim Arema Cronus, berpose sebelum melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (14/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Tim Arema Cronus, berpose sebelum melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (14/10/2016).

Belum habis kejuaraan Torabika Soccer Championship A (TSC A) 2016, Arema Cronus sudah mengklaim deal dengan sponsor besar yang akan bekerjasama dengan mereka pada kompetisi musim depan.

“Untuk musim depan, kami sudah deal dengan sponsor besar, doakan saja semuanya berjalan lancar dan iklim sepak bola Indonesia kian kondusif,” ucap Manajer Bisnis Arema Cronus, Muhammad Yusrinal. Ia masih enggan menyebut siapa sponsor baru yang dimaksud.

Inal, sapaan akrab Yusrinal, mengungkapkan bahwa Arema masih menjadi daya tarik lantaran sponsor yang masuk ingin mengikuti jejak perusahaan sebelumnya dalam hal peningkatan penjualan.

Baca juga:

Berdasarkan laporan dari salah satu sponsor utama mereka, Inal mengungkapkan bahwa penjualan Corsa naik 43 persen.

“Hal ini membuktikan bahwa Arema tidak hanya sebatas klub sepak bola, tetapi juga memiliki andil besar dalam menciptakan pasar terutama di kalangan suporter yang memang terdiri dari berbagai macam lapisan masyarakat,” katanya.

“Daya tarik Arema masih sangat tinggi. Tentu sponsor-sponsor yang akan masuk di Arema juga berkaca pada keberhasilan pendukung yang sudah lama bekerja sama dengan Arema,” tutur pria yang lama berkecimpung di dunia event organizer ini.

Bahkan, Inal mengisyaratkan tidak tertutup kemungkinan Corsa juga akan melakukan perpanjangan kontrak kerja sama dengan Arema untuk musim depan.

“Harapannya tentu demikian, tetapi kami akan melihat seperti apa perkembangannya,” ujar Inal.

Selain Corsa, saat ini beberapa logo sponsor juga menempel di jersey Arema, di antaranya adalah Ijen Suites, IM3-Ooredoo, dan Guna Bangun Perkasa.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X