Menangkan Semen Padang, Marcel Sacramento Jadi Top Scorer Sementara TSC

By Segaf Abdullah - Selasa, 18 Oktober 2016 | 18:40 WIB
Usaha winger Semen Padang, Irsyad Maulana (tengah), untuk mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan (kanan), pada laga kedua tim di Stadion H Agus Salim, Selasa (18/10/2016).
DOK. TSC
Usaha winger Semen Padang, Irsyad Maulana (tengah), untuk mencetak gol ke gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan (kanan), pada laga kedua tim di Stadion H Agus Salim, Selasa (18/10/2016).

Semen Padang sukses memetik kemenangan ke-11 pada partai kandang seusai mengandaskan Barito Putera 2-0 di Stadion H Agus Salim, Selasa (18/10/2016). Dua gol anak-anak asuh Nilmaizar tersebut diborong oleh Marcel Sacramento yang membuatnya menjelma sebagai top scorer sementara TSC 2016.

Semen Padang kembali membuktikan tim yang paling jago di kandang. Baru 15 menit laga berjalan, striker Marcel Sacramento sudah membawa tim yang berjulukan Kabau Sirah tersebut unggul 1-0.

Babak kedua baru berlangsung semenit, Marcel Sacramento kembali menjadi momok buat gawang Barito Putera. Gol kedua pemain asing asal Brasil itu tercipta pada menit ke-46.

Selain menyegel kemenangan kandang ke-11 Semen Padang, dua gol Marcel Sacramento dalam laga ini membuat namanya terpancang sebagai top scorer sementara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dengan 16 gol.


Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam. (Dok. PT GTS)

Selain Marcel, pemain lain di lini serang Semen Padang yang layak mendapat kredit dalam pertandingan TSC pekan ke-24 ini yakni M Nur Iskandar.

Atas hasil ini, Semen Padang berhak menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan 38 poin. Sedangkan Barito Putera masih terpuruk di dasar klasemen dengan 18 poin.

HASIL PERTANDINGAN

Semen Padang 2-0 Barito Putera (Marcel Sacramento 15', 46')

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X