Tandang ke Gianyar, Arema U-21 Kebobolan Delapan Gol

By Rabu, 19 Oktober 2016 | 03:17 WIB
Skuad Bali United U-21 yang bertarung di ISC U-21 2016.
Dok. PT GTS
Skuad Bali United U-21 yang bertarung di ISC U-21 2016.

21 menambah penderitaan Arema Cronus U-21 dengan membobol tamunya delapan kali. Arema U-21 pada laga ini kalah 1-8 dalam lanjutan kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21, Selasa (18/10/2016) malam.

Main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United U-21 yang ditangani I Wayan Arsana memulai pertandingan dengan sangat baik. Gol yang ditunggu tuan rumah hadir pada menit ke-27.

Ujung tombak Bali United U-21, I Gede Rio Andreawan pencetaknya. Arema U-21 berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian lewat gol yang dicetak Vicky Jihansyah.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga:

Selepas jeda, pertandingan benar-benar menjadi milik Samsul Pelu dkk. Pada menit ke-54, tendangan keras I Made Andhika Wijaya berhasil membobol gawang Arema U-21.

Setelah gol tersebut, Samsul Pelu berhasil mencetak dua gol pada menit ke-55 dan 60’.

Enam menit berselang, gelandang Ocvan Chanigio berhasil memperbesar keunggulan Bali United U-21 menjadi 5-1. Belum selesai sampai di sana, tiga gol tambahan berhasil dicetak para pemain Bali United U-21.

Gol itu masing-masing lewat tendangan penalti Fadiel Abdriansah, sontekan Kadek Agung Widnyana, dan penutup dari Sugeng Efendi.

”Kemenangan yang sangat penting bagi kami. Anak-anak bermain dengan sangat baik. Namun kami tidak boleh terlalu berpuas diri karena pertandingan berikutnya pasti lebih berat,” ujar Wayan Arsana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X