Tim Indonesia U-12 Mendapat Petuah dari Gelandang PSG

By Septian Tambunan - Rabu, 19 Oktober 2016 | 09:34 WIB
Pemain Tim AQUADNC Garuda Muda 2016, Adriano (kanan), berfoto bersama salah satu pemain Hungaria dalam acara penutupan Final Dunia Danone Nations Cup 2016 di La Bodega, Nogent Sur Marne, Prancis, Senin (17/10/2016).
DOK. DANONE NATIONS
Pemain Tim AQUADNC Garuda Muda 2016, Adriano (kanan), berfoto bersama salah satu pemain Hungaria dalam acara penutupan Final Dunia Danone Nations Cup 2016 di La Bodega, Nogent Sur Marne, Prancis, Senin (17/10/2016).

Delegasi Indonesia dalam Final Dunia Danone Nations Cup 2016, yang diakui FIFA sebagai Piala Dunia Sepak Bola U-12, larut dalam kegembiraan pada penutupan Final Dunia Danone Nations Cup 2016. Bahkan, mereka mendapatkan petuah dari gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi.

Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 berhasil menduduki peringkat 11 dalam festival sepak bola tahunan, yang tahun ini diadakan di Stade De France.

Tidak tampak adanya kekecewaan di mata para pasukan muda Indonesia karena tidak bisa melaju ke babak selanjutnya. Bagi mereka, bisa ikut berpartisipasi dan membela Indonesia dalam Final Dunia Danone Nations Cup 2016 adalah kebahagiaan tersendiri.


Salah satu Duta Internasional Danone Nations Cup, sekaligus penyerang legendaris Belanda, Patrick Kluivert, hadir dalam Final Dunia Danone Nations Cup 2016.(DOK. DANONE NATIONS)

"Bangga sekali bisa sampai ke Prancis apalagi membela Indonesia," kata playmaker tim AQUADNC Garuda Muda 2016, Andika, dalam rilis yang diterima JUARA, Selasa (18/10/2016).

"Untuk saya sendiri, bermain di Stade De France, bertemu teman-teman baru dari negara lain, dan berhasil mencetak gol di sini adalah perasaan yang luar biasa. Banyak pelajaran juga yang bisa diambil di sini," ucap dia lagi.


Salah satu Duta Internasional Danone Nations Cup, sekaligus gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi (tengah), menyapa para peserta Final Dunia Danone Nations Cup 2016.(DOK. DANONE NATIONS)

Baca Juga:

Blaise Matuidi, gelandang klub Paris Saint Germain sekaligus Duta Internasional Danone Nations Cup, yang hadir dalam Penutupan Final Dunia Danone Nations Cup 2016 memberikan pesan kepada seluruh peserta Piala Dunia Sepak Bola U-12.

"Saya ucapkan selamat kepada semua peserta. Turnamen ini membantu mengasah kemampuan dan memberikan pengalaman berbeda kepada anak-anak," ujar Matuidi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Danone Nations


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X