Vladimir Vujovic Dukung Atlet Peparnas 2016

By Budi Kresnadi - Rabu, 19 Oktober 2016 | 13:41 WIB
Bek Persib, Vladimir Vujovic mengagumi semangat atlet difabel pada Peparnas 2016.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek Persib, Vladimir Vujovic mengagumi semangat atlet difabel pada Peparnas 2016.

Perhelatan olahraga para atlet difabel pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016 di Bandung rupanya menarik perhatian salah satu pemain asing Persib, Vladimir Vujovic.

Vlado, sapaan akrab bek tengah asal Montenegro ini menyempatkan diri nonton pertandingan sepak bola celebral palsy (CP) di lapangan Progresif, Kota Bandung, Selasa (18/9/2016).

Kehadiran Vladimir Vujovic bersama seorang rekannya menjadi sorotan penonton yang tengah menyaksikan laga Jawa Barat melawan Kalimantan Selatan.

Para penonton pun langsung menyerbunya. Mereka ingin berfoto bersama. Vlado dengan ramah melayani permintaan para penonton.

Baca juga:

Ia mengaku sengaja ingin melihat pertandingan sepak bola Peparnas 2016. Kebetulan, Persib sedang diliburkan sepulangnya dari Tenggarong, sehingga dirinya punya waktu luang.

"Saya senang bisa melihat langsung mereka bertanding. Saya salut meskipun secara fisik memiliki kekurangan, tetapi mereka tetap semangat," tutur Vlado.

Sebelum ke lapangan Progresif, pemain jangkung ini menonton pertandingan tenis di lapangan tenis Siliwangi.

"Spirit mereka untuk bermain bagus, sama seperti atlet tenis di Siliwangi. Mereka juga ‎semangat," kata Vlado menambahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X