Ronaldo Kedatangan Tamu Spesial Saat Laga Madrid Vs Legia

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 19 Oktober 2016 | 17:55 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tampil dalam partai Liga Champions kontra Legia Warszawa di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2016).
JAVIER SORIANO/AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tampil dalam partai Liga Champions kontra Legia Warszawa di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2016).

Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Real Madrid sukses menggulung Legia Warsawa dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2016) waktu setempat.

Real Madrid meraih kemenangan telak 5-1 berkat lesakan Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan gol bunuh diri pemain Legia, Tomasz Jodlowiec.

Pada partai tersebut, Ronaldo memang tidak mencatatkan namanya di papan skor. Ia cuma menciptakan assist untuk gol Asensio dan Morata.

Meski begitu, seusai pertandingan, Ronaldo ditemui oleh seorang tamu spesial. Dia adalah mantan pemain tim nasional Belanda, Fernando Ricksen.

Ricksen, yang kini berusia 40 tahun, menemui Ronaldo dengan menggunakan kursi roda. Ricksen didampingi sang istri, Veronika, beserta anak perempuannya, Isabella.

Dalam banyak pemberitaan sebelumnya, Ricksen disebut terserang penyakit berbahaya ALS (amyotrophic lateral sclerosis) sejak Oktober 2013. Kondisi tersebut membuat eks bek kanan Glasgow Rangers itu mengalami kelumpuhan.


Mantan pesepak bola Belanda, Fernando Ricksen, dalam acara laga amal di kota kelahirannya, Sittard, pada 25 Mei 2014.(MARCO DE SWART/ANP AFP)

Saat berjumpa dengan Ronaldo, Ricksen terlihat bahagia. Ronaldo kemudian memberikan kaus Real Madrid bertuliskan namanya kepada Ricksen, dan berfoto bersama.

Baca Juga:

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga menemui Ricksen. Ia turut mengabadikan momen bersama sang legenda Belanda tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X