Icardi Dijamin Tidak Tinggalkan Inter

By Anju Christian Silaban - Rabu, 19 Oktober 2016 | 20:29 WIB
Reaksi kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dalam laga Serie A di kandang Chievo, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 21 Agustus 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Reaksi kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dalam laga Serie A di kandang Chievo, Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 21 Agustus 2016.

 Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memastikan bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat.

Rumor kepergian Icardi mencuat seiring perselisihan dengan suporter garis keras Inter, Curva Nord. Mereka menuntut pencopotan Icardi dari jabatan kapten karena polemik di buku otobiografinya.

Untuk meredam konflik, Sandro Mazzola selaku eks kapten Inter, mengaku sepakat dengan gagasan tersebut. Bahkan, dia turut menyarankan penjualan Icardi pada akhir musim.

Hanya, saran tersebut ditepis oleh Wanda Nara. Menurut dia, tidak ada alasan untuk Icardi angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

"Tentu saja, Icardi tidak pergi dari Inter," tutur Wanda.

"Icardi baru saja membarui kontrak untuk lima tahun yang meliputi klausul pelepasan senilai 110 juta euro (sekitar Rp 1,57 triliun) untuk tim luar Italia," ucap sang agen.

Kesekapatan anyar dengan Inter sekaligus mengecilkan peluang Icardi bergabung dengan rival di Italia seperti Juventus dan Napoli.

Pada bursa transfer musim panas 2016, dua klub tersebut sempat berniat memboyong Icardi. Namun, tawaran mereka ditolak oleh Inter.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X