Agger: Juergen Klopp Bantu Liverpool Memenuhi Ekspektasi

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 20 Oktober 2016 | 08:40 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menerima penghargaan Manager of The Month untuk September 2016.
LIVERPOOL
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menerima penghargaan Manager of The Month untuk September 2016.

Mantan bek Liverpool, Daniel Agger, optimistis bahwa pelatih Juergen Klopp akan memandu klub Merseyside tersebut memenuhi harapan suporter dan manajemen klub untuk mengecap sukses pada musim 2016-2017.

Agger hadir saat Liverpool bermain seri 0-0 melawan Manchester United di Anfield, Senin (17/10/2016). Mantan pemain asal Denmark tersebut tidak kecewa Liverpool hanya menuai satu poin.

Bagi Agger, Liverpool di bawah arahan Klopp sudah berada di trek yang benar.

"Penampilan Liverpool sejauh ini bagus. Jujur saja, saya berharap mereka meraih pencapaian bagus musim ini. Juergen cocok untuk Liverpool dan dia punya banyak ide bagus. Saya juga senang dengan caranya bicara ke media," tutur pemain yang memperkuat Liverpool dari 2006 hingga 2014 tersebut.

Agger juga berharap bahwa tim Liverpool musim ini bisa mengulang produktivitas skuat musim 2013-2014. Ketika itu, Agger dkk mencetak 101 gol di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti.

"Kalau mereka kebobolan 1-2 gol tidak masalah, selama masih bisa menang dan mencetak gol lebih banyak," kata Agger.

Liverpool saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Dengan raihan 17 angka, Philippe Coutinho dkk hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang menduduki puncak klasemen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X