Jumadi dan Manajer Persegres Dilumuri Tepung dan Telur

By TB Kumara - Kamis, 20 Oktober 2016 | 10:02 WIB
Manajer Persegres, Bagus Cahyo Yuwono (kiri) dan Jusmadi seelah mendapatkan kejutan dari rekan rekannya.
TB KUMARA/JUARA.net
Manajer Persegres, Bagus Cahyo Yuwono (kiri) dan Jusmadi seelah mendapatkan kejutan dari rekan rekannya.

Ada hal menarik di sesi latihan tim Persegres Gresik United di lapangan Petrokimia, Rabu (19/10). Manajer tim, Bagus Cahyo Yuwono, dan pemain tengah Jusmadi mendapat kejutan dari rekan rekannya.

Ternyata, manajer dan pemain eks Persela Lamongan itu tengah berulang tahun. Tak pelak, taburan tepung dan telor menghujam di tubuh mereka berdua.

Jusmadi tepat berusia 33 tahun. Saat ditanya tentang harapanya pada hari istimewa ini, gelandang kelahiran Bontang ini hanya ingin Persegres menang pada laga tandang versus Persib Bandung, Sabtu (21/10).

"Saya tidak punya harapan khusus, hanya pengin Persegres menang di Bandung dan menjadi penghuni papan tengah klasemen, itu saja," ucap dia.

Hal serupa diungkapkan Manajer Bagus Cahyo Yuwono. Dia ingin Persegres bisa meraih poin saat away ke markas Persib.

"Sebenarnya ulang tahun saya dua hari lalu saat rapat di Jakarta, tetapi saya sangat terharu dengan kejutan ini," ucap manajer asli Gresik ini.

Sebelum mendapat kejutan dari rekan rekan, pada pagi hari jelang latihan, istri Jumadi sudah memberi kejutan dengan mengantarkan kue berwarna kuning khas Persegres dan miniatur dirinya sedang duduk diatasnya.

"Tadi pagi, istri saya memberi kejutan dengan membawa kue ke mes Persegres. Saya sangat terharu dengan kejutannya," ujar Jumadi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X