Persib Siapkan Solusi Sebelum ke Bekasi

By Budi Kresnadi - Kamis, 20 Oktober 2016 | 13:07 WIB
Tim Persib Bandung berpose menjelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Tim Persib Bandung berpose menjelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib intensif mengasah serangan dan memperbaiki cara bertahan mereka. Semua ini untuk persiapan laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Hal itu terlihat saat Atep Cs menjalani latihan  terakhir sebelum ke Bekasi di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Rabu (19/10/2016). Persib berangkat ke Bekasi pada Kamis (20/10/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menginstruksikan pemain tengah dan depan untuk melakukan berbagai variasi serangan.

Di sisi lain, kuartet pertahanan Maung Bandung yang dikomandoi Vladimir Vujovic dikondisikan mengantisipasi serangan tersebut.

”Dalam simulasi ini, kami ingin mengasah penyelesaian akhir sekaligus menguji kesiapan lini belakang dalam menghadapi tekanan lawan,” kata Djadjang seusai latihan.

Pada kesempatan tersebut, sang pelatih mencoba skema permainan minus Rudolof Yanto Basna, Zulham Zamrun, dan Sergio van Dijk. Mereka absen menghadapi Persegres.

Seperti diketahui, Yanto Basna dan Zulham harus mengikuti pemusatan latihan tim nasional (timnas) Indonesia di Sleman.

Sedangkan Sergio menjalani hukuman tambahan dari komisi disiplin sebagai buntut pertikaiannya dengan kiper Madura United, Joko Ribowo.

[video]http://video.kompas.com/e/5175852420001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X