Tantang Persib, Persegres Boyong 18 Pemain

By Sahlul Fahmi - Kamis, 20 Oktober 2016 | 17:13 WIB
Skuat Persegres berpose seusai melakukan persiapan di Bandara Juanda Surabaya.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Skuat Persegres berpose seusai melakukan persiapan di Bandara Juanda Surabaya.

Tiba saatnya Persegres kembali menjalani laga away. Kali ini skuat Persegres akan menantang Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, yang menurut rencana akan digelar pada Sabtu (22/10/2016) pukul 15.30 WIB.

Untuk mempersiapkan pertandingan itu, rombongan tim Persegres berada di Bandara Juanda, Surabaya, pada Kamis (20/10) pagi untuk melakukan perjalanan menuju Kota Bekasi.

Dalam perjalanan ini, tim Persegres menggunakan pesawat Lion Air JT 0577 take-off pada pukul 13.50 WIB dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga:

Berikut daftar 18 pemain Persegres yang dibawa dalam laga tandang kali ini: Dimas Galih, Satria Tama, Sasa Zecevic, Ahmad Faris Ardiansyah, M. Rifky, Roni Rosadi, Wismoyo Widhistio, Sigit Meiko, M. Sidik Saimima, Jusmadi, Rudi 'bogel Setiawan, M. Kamri, Agus Indra, Hendri Satriadi, Hari Yudo, Yusuf Efendi, Ghozali Siregar, Patrick da Silva.

Persegres sudah melakoni 12 laga tandang, dan hanya sekali memetik kemenangan ketika berlaga di markas Persela (1-0).

Inilah hasil laga tandang Persegres Gresik United di ajang Torabika Soccer Championship (ISC A): Persela (1-0), Barito Putera (1-3), Arema (1-3), Pusamania Borneo (0-5), Persiba Balikpapan (3-5), Bhayangkara Surabaya United (0-1), Bali United (1-1), PSM (2-3), Persipura (0-3), Perseru Serui (1-4), PS TNI (0-2), Sriwijaya (0-3).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X