Krisis Gelandang, Persija Boyong Satu Pemain Muda dalam Tur Palembang

By Segaf Abdullah - Jumat, 21 Oktober 2016 | 05:17 WIB
Selebrasi para pemain Persija seusai Greg Nwokolo mencetak gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi para pemain Persija seusai Greg Nwokolo mencetak gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Persija Jakarta harus kehilangan tiga pemain di sektor tengah saat melakoni tur Palembang. Maka, pelatih M Zein Al Hadad pun memasukkan nama gelandang muda, Siswanto, dalam daftar 17 pemain yang dibawa.

Pada pekan ke-25 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persija dijadwalkan bertemu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (23/10/2016).

Siswanto didatangkan Persija menjelang bursa transfer putaran kedua TSC ditutup. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu bermain apik bersama tim sepak bola Sulawesi Selatan di PON Jawa Barat (Jabar) 2016.

"Kami kekurangan pemain di lini tengah. Oleh karena itu, Siswanto kami harapkan bisa menjadi pengganti sepadan," ucap M Zein Al Hadad kepada JUARA, Kamis (20/10/2016).

Baca juga:

Tiga pemain di lini tengah Persija yang absen yakni Hong Soon-hak dan Amarzukih yang menerima sanksi larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Satu lagi gelandang yang bakal absen yaitu Syahroni. Pemain berusia 24 tahun itu mesti bergabung dengan training camp (TC) tim nasional (timnas) Indonesia di Sleman, Yogyakarta, 20-26 Oktober 2016.

Pada posisi penjaga gawang, Persija juga dipastikan tidak bisa menurunkan kiper utama Andritany Ardhiyasa yang juga mendapat panggilan timnas.

Pada pekan ke-24, tiga kemenangan beruntun Persija mesti terhenti setelah dikalahkan Arema Cronus 1-4 di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10/2016).

Berikut daftar pemain Persija untuk laga kontra Sriwijaya FC:


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X