Bilic Tak Ingin Buru-buru Tampilkan Pemain Termahal West Ham

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:06 WIB
Striker West Ham United, Andre Ayew, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Striker West Ham United, Andre Ayew, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Agustus 2016.

Pemain termahal sepanjang sejarah West Ham United, Andre Ayew, kini telah pulih dari cedera. Namun, Manajer Slaven Bilic mengaku tidak ingin terburu-buru memainkan penyerang berusia 26 tahun itu.

Ayew bergabung dengan West Ham dari Swansea City pada Agustus 2016. Pemain asal Ghana itu didatangkan dengn memecahkan rekor transfer klub sebesar 20,5 juta pounds (sekitar Rp 327 miliar).

Ayew mengalami cedera paha saat menjalani debut bersama West Ham menghadapi Chelsea pada 15 Agustus 2016. Hal tersebut telah membuat dirinya absen membela Tha Hammers dalam 10 pertandingan di semua ajang.

Kini, Ayew telah terlihat kembali menjalani sesi latihan secara penuh bersama rekan-rekannya sejak Senin (17/10/2016). Peluang Ayew tampil pada laga berikutnya kontra Sunderland, Sabtu (22/10/2016), pun terbuka lebar.

Baca Juga:

Namun, Bilic mengaku tidak ingin terburu-buru memainkan Ayew. Meskipun West Ham saat ini sangat membutuhkan poin penuh untuk mengangkat posisi mereka yang terdampar di peringkat ke-15.

"Kehadiran Ayew dalam sesi latihan merupakan dorongan besar bagi tim. Dia terlihat sangat baik dan tim medis telah melakukan pekerjaan yang besar," tutur Bilic kepada Sky Sports.

"Kami akan mencoba mempersiapkan dirinya untuk kembali ke dalam permainan secepat mungkin. Kami tidak ingin terburu-buru, meskipun ia telah menjalani tiga sesi latihan," ucapnya.

West Ham memboyong Ayew setelah mantan pemain Olympique Marseille itu sukses mencetak 12 gol di Premier League pada musim pertamanya bersama Swansea.

[video]http://video.kompas.com/e/5175856828001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X