Handanovic Puas Melakukan Penyelamatan Tersulit

By Septian Tambunan - Jumat, 21 Oktober 2016 | 12:36 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, melakukan penyelamatan dalam laga Grup K Liga Europa kontra Southampton di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (20/10/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, melakukan penyelamatan dalam laga Grup K Liga Europa kontra Southampton di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (20/10/2016).

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, puas melakukan penyelamatan tersulit dalam laga Grup K Liga Europa kontra Southampton di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (20/10/2016).

I Nerazzurri mengunci kemenangan 1-0 dalam duel tersebut berkat gol dari Antonio Candreva (menit ke-67').

Namun, bukan hanya Candreva yang menjadi pahlawan Inter, ada juga Handanovic. Dia melakukan dua tepisan brilian.

Pertama, Handanovic mementahkan sontekan bek Southampton, Virgil van Dijk, pada menit ke-82. Setelah itu, penjaga gawang berpaspor Slovenia berusia 32 tahun ini secara memukau menghentikan tembakan jarak dekat Charlie Austin pada menit ke-89.

Baca Juga:

Kiper Terbaik Serie A 2011 dan 2013 ini pun begitu gembira dengan keberhasilan dia menggagalkan peluang Austin.

"Penyelamatan yang kedua saat saya maju menghadang bola adalah yang tersulit, dan saya puas," kata Handanovic kepada Inter.it.

"Hasil lebih penting daripada bermain bagus malam ini dan harus diakui kami tidak bermain bagus. Akan tetapi, kemenangan ini bagus untuk memacu semangat dan menjaga peluang kami untuk lolos," ucap dia lagi.

Kendati menang, Inter masih menempati urutan keempat klasemen dengan koleksi tiga poin, sementara Southampton duduk di pos kedua lewat perolehan empat poin. Austin dkk tertinggal dua poin dari sang pemuncak, Sparta Prague.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X