Roma Ditahan Austria Wien, El Shaarawy Mengaku Bingung

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 Oktober 2016 | 13:31 WIB
Penyerang AS Roma, Stefan El Shaarawy (tengah) merayakan gol yang ia cetak ke gawang Crotone dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 21 September 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Penyerang AS Roma, Stefan El Shaarawy (tengah) merayakan gol yang ia cetak ke gawang Crotone dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 21 September 2016.

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, berkomentar mengenai hasil imbang 3-3 yang diterima timnya atas Austria Wien. Pemain berusia 23 tahun itu bingung dengan atas apa yang terjadi dengan Giallorossi.

Austria Wien unggul terlebih dahulu melalui gol Raphael Holzhauser pada menit ke-16. Roma bangkit lalu berhasil membalikkan keadaan berkat gol El Shaarawy (19' dan 34') serta sumbangan Alessandro Florenzi (69').

Unggul 3-1, Roma terselip pada 10 menit terakhir pertandingan. Austria Wienna berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Dominik Prokop (82') dan Olarenwaju Kayode (84').

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami sudah mematikan pertandingan, berada dalam kendali penuh, dan ada dua menit di mana kami seakan kehilangan kesadaran," tutur El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga:

"Kami hanya perlu menjaga bola karena kami telah unggul dua gol. Saya senang dengan level permainan secara pribadi dengan mencetak dua gol, tetapi marah dengan hasil akhir. Kami harus menang! Ucapnya.

Meski bermain imbang 3-3, El Shaarawy berharap dua gol balasan lawan mereka itu bisa menjadi tamparan bagi Roma. Hal ini sangat penting bagi perjalanan Serigala Ibu Kota mengarungi musim ini.

"Kedua gol ini harus memaksa kami untuk merenung agar tidak kembali tergelincir," ujar El Shaarawy.

Hasil ini membuat Roma turun satu peringkat ke posisi dua dengan lima poin. Giallorossi disalip Wien yang juga mengoleksi poin sama berkat keunggulan head-to-head.

[video]http://video.kompas.com/e/5175852418001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X