Lawan Persegres, Target Djadjang untuk Persib Cuma Satu

By Fifi Nofita - Jumat, 21 Oktober 2016 | 19:46 WIB
Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu (12/10/2016) . Zulham absen saat Persib menjamu Persegres.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu (12/10/2016) . Zulham absen saat Persib menjamu Persegres.

KABUPATEN BEKASI, JUARA.net – Djadjang Nurdjaman menyebut penampilan anak asuhnya sempat jauh dari harapan. Pelatih Persib Bandung ini ingin anak asuhnya tak mengulangi lagi hal itu.

Djadjang Nurdjaman pun ingin Persib main bagus dan mampu mengamankan poin penuh akhir pekan ini. Mereka menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Kemenangan di pertandingan ke-24 bagi Persib pada TSC 2016 ini sangat penting. Semua demi mengembalikan kepercayaan diri Atep dkk.

Setelah sebelumnya, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Mitra Kukar dengan skor tipis 1-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

”Mengalahkan mereka tidak gampang dan tim yang menghadapi Persib pasti punya motivasi ganda."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Penampilan kami kemarin jauh dari harapan. Untuk mengobatinya, kami harus meraih kemenangan di pertandingan kandang," ucap Djanur, sapaan Djadjang, Jumat (21/10/2016).

Mantan pemain Persib era perserikatan ini menambahkan, pada laga ini timnya tidak akan diperkuat oleh Sergio van Dijk yang terkena sanksi.

Lalu, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna absen karena mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Meski tidak diperkuat pemain andalannya, Djadjang optimistis skuatnya bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh. Apalagi, pertandingan tersebut akan disaksikan langsung oleh bobotoh.

Baca juga:

”Insya Allah, kami ingin meraih tiga poin dengan pemain yang ada. Kami tidak akan diperkuat dua pemain yang dipangil ke timnas, kemudian Sergio kena hukuman dari komdis satu pertandingan,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X