Duel Prediksi 3 Eks Timnas Primavera

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 12:19 WIB
Jose Mourinho dan Wayne Rooney dalam laga Premier League antara Man United menjamu Stoke City di Old Trafford, Manchester (2/10/2016).
SCOTT HEPPELL/AFP
Jose Mourinho dan Wayne Rooney dalam laga Premier League antara Man United menjamu Stoke City di Old Trafford, Manchester (2/10/2016).

Chelsea menjamu Manchester United, Milan menanti kedatangan Juventus. Siapa yang Anda jagokan menang? Berikut adalah empat pertandingan pilihan di akhir pekan dengan prediksi dari tiga eks timnas era Primavera: Bima Sakti, Yeyen Tumena, dan Supriyono.

Dari Inggris, mari lihat duel Liverpool vs West Bromwich. Liverpool era Juergen Klopp baru dua kali bertemu dengan WBA asuhan Tony Pulis.

Hasilnya? Klopp dan Pulis berbagi sama kuat di dua pertandingan, tak ada yang menang, tak ada yang kalah.

Hasil imbang juga mengemuka dalam catatan duel Tony Pulis bertemu Liverpool. Dari 16 laga, Pulis hanya menang 3 kali atas Liverpool dan 9 laga berujung seri. Empat pertandingan berakhir kekalahan bagi Pulis.

Mau memprediksi laga ini? Mungkin data bahwa Liverpool hanya gagal dua kali mencetakl gol dalam 18 laga Premier League di Anfield era Juergen Klopp bisa menjadi acuan.

Termasuk fakta bahwa WBA hanya punya satu kemenangan dalam 10 laga tandang terakhir di Premier League (6 seri, 3 kalah).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X