Inilah yang Diwaspadai Pelatih Sriwijaya dari Persija

By Noverta Salyadi - Jumat, 21 Oktober 2016 | 22:05 WIB
Para pemain Sriwijaya FC berlatih di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (21/10/2016) sore.
NOVERTA SALYADI/JUARA.net
Para pemain Sriwijaya FC berlatih di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (21/10/2016) sore.

PALEMBANG, JUARA.net – Pasca menderita kekalahan beruntun, pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro ingin anak asuhnya waspada. Widodo juga mewaspadai pemain muda Persija Jakarta, calon lawan Sriwijaya FC akhir pekan ini.

Persija Jakarta akan dijamu Sriwijaya FC pada lanjutan TSC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (23/10/2016). Ada dua pemain muda Persija yang jadi catatan khusus Widodo Cahyono Putro.

Dua pemain yang dimaksud adalah Sutanto Tan dan Ade Jantra. Khusus Ade, sebenarnya pemain ini tak muda dan pada pertandingan ini tidak dibawa Persija.

”Persija jadi lawan berat bagi Sriwijaya. Selain mempunyai pemain muda yang enerjik, mereka memiliki pilar senior yang punya kemampuan bagus,” ujar Widodo, Jumat (21/10/2016).

Baca juga:

Saat ini, Persija dalam kondisi lumayan baik, walau sebelum ke Palembang kalah telak 1-4 dari Arema Cronus. Namun diakui Widodo, secara permainan tren Persija sedang naik.

”Tiga kemenangan beruntun yang diraih Persija sebelum kalah dari Arema, menunjukkan bahwa tim ini berada dalam tingkat yang baik. Apalagi, hal itu dipegang oleh pelatih M Zein Al Hadad,” katanya.

Widodo juga terus memantau recovery para pemain Sriwijaya FC, yang bulan ini memiliki jadwal cukup padat. Hal itu bisa memengaruhi performa Firman Utina dkk.

”Saya juga ingin semua pemain bisa melupakan kekalahan sebelumnya. Kami harap semua bangkit lalu bisa meraih kemenangan kembali,” tutur Widodo.

[video]http://video.kompas.com/e/5179270898001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X