Langsung Ancam Curi Poin, Persija Tetap Tak Coba Lapangan

By Noverta Salyadi - Jumat, 21 Oktober 2016 | 23:13 WIB
Selebrasi para pemain Persija seusai Greg Nwokolo mencetak gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi para pemain Persija seusai Greg Nwokolo mencetak gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

PALEMBANG, JUARA.net – Tradisi tak menjajal lapangan yang akan dipakai bertanding kembali dipilih Persija Jakarta. Namun, Ismed Sofyan Cs sudah tiba di Palembang dan siap mencuri poin dari tuan rumah Sriwijaya FC.

Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring di Palembang akan jadi arena pertemuan Persija kontra tuan rumah Sriwijaya FC, Minggu (23/10/2016). Persija datang dengan misi besar ingin minimal mencuri satu poin.

Dengan kekuatan 17 pemain, Persija yang sampai di Palembang pada Jumat (21/10/2016) siang sangat yakin. Mereka tiba lalu langsung menggelar latihan ringan di Stadion Bumi Sriwijaya.

”Untuk memulihkan kondisi pemain, kami lebih memilih tidak menggelar latihan sehari sebelum bertanding."

Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad.

”Saya pikir pemain sudah sangat siap menghadapi Sriwijaya. Soal kemarin, kekalahan saat melawan Arema, pemain kami kurang konsentrasi saja,” ujar Muhammad Zein Al Hadad, pelatih Persija.

Menurut Al Hadad, kelemahan pada lini belakang ketika menghadapi Arema sudah dievaluasi dan diperbaiki. Sehingga, dia yakin di Palembang bisa mencuri poin.

”Faktor fisik menjadi pengaruh bagi kondisi pemain. Sehingga, kami membutuhkan untuk menunjang pemain di lapangan. Di Palembang, kami juga tak melakukan uji lapangan karena pemain sangat lelah,” katanya.

Baca juga:

Saat ini, Al Hadad mengakui para pemainnya masih dalam kondisi kelelahan setelah melawan Arema. Untuk memulihkan kondisi pemainnya, Persija tidak melakukan latihan pada Sabtu (22/10/2016).

”Untuk memulihkan kondisi pemain, kami lebih memilih tidak menggelar latihan sehari sebelum bertanding,” tutur Al Hadad.

[video]http://video.kompas.com/e/5179270898001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X