Madura United Incar Gol Cepat Saat Dijamu Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 02:15 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira memberikan keterangan seusai timnya menahan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira memberikan keterangan seusai timnya menahan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016).

SIDOARJO, JUARA.net – Saat melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (22/10/2016) sore, Madura United tak ingin hal yang terjadi pada pertemuan pertama terulang. Tim berjulukan Laskar Sape Kerap berharap bisa mencetak gol cepat pada laga kedua ini.

Pada pertemuan di putaran pertama TSC 2016, Madura United sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0. Namun, gol kemenangan yang dicetak Pablo Rodriguez baru tercipta pada injury time babak kedua.

”Kami berharap bisa mencetak gol secepatnya, tidak cuma satu tetapi sebanyak mungkin kalau bisa. Karena, kami datang untuk menang," ucap Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Meski mengincar gol cepat, Gomes tak menyebut akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil ekstra menyerang atau justru bertahan dan mengandalkan serang balik.

”Kami tidak tampil bertahan atau menyerang, tetapi tampil normal."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

Madura United akan tampil normal seperti yang selama ini dilakukan.

”Kami tidak tampil bertahan atau menyerang, tetapi tampil normal. Bertahan kalau hilang bola dan menyerang kalau dapat bola, itu yang dilakukan,” tutur Gomes.

”Kami bermain untuk menang dan mencetak gol," kata pelatih asal Brasil ini.

Baca Juga:

Tanpa Evan Dimas dan M Hargianto yang dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia, Gomes tetap melihat Bhayangkra FC sebagai tim yang berbahaya.

Pasalnya, pelatih Ibnu Grahan masih punya banyak pemain berkualitas yang bisa diturukan dan siap meneror Madura United.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X