Tips Fantasy Premier League Pekan Ke-9, Alternatif Bek dan Gelandang Harga Murah

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 11:20 WIB
Gelandang West Bromwich Albion, Nacer Chadli, menolak melakukan selebrasi sesuasai mencetak gol ke gawang mantan timnya, Tottenham Hotspur, pada 15 Oktober 2016 di The Hawthorns.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gelandang West Bromwich Albion, Nacer Chadli, menolak melakukan selebrasi sesuasai mencetak gol ke gawang mantan timnya, Tottenham Hotspur, pada 15 Oktober 2016 di The Hawthorns.

Setiap manajer Fantasy Premier League mungkin sudah memiliki pemain-pemain andalan dengan ekspektasi mendulang banyak poin.

Pemain bertahan sekelas Laurent Koscielny, Kyle Walker, Daley Blind, atau Hector Bellerin memiliki banderol di atas 5,5 juta pounds.

Begitu pun dengan gelandang sekelas Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Alexis Sanchez, atau Theo Walcott. Mereka memiliki banderol minimal 7,9 juta pounds.

Anggaran setiap manajer tentu akan sangat terkuras ketika ingin memiliki beberapa nama-nama di atas.

Belum lagi besarnya biaya belanja striker-striker jaminan mutu yang mungkin memakan hingga 25-30 persen anggaran.

Nah, bagaimana cara mendapatkan bek dan gelandang murah namun punya potensi mendulang banyak poin agar bisa membeli lebih banyak pemain mahal? Berikut beberapa pilihan yang bisa menjadi alternatif:

Bek

Adam Smith (4,7 juta pounds - Bournemouth)


Bek Bournemouth mencetak melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns pada 19 Desember 2015. (MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES)

Bersama rekan satu timnya, Charlie Daniels, Adam Smith punya total poin tertinggi (32 poin) di kategori bek dengan harga di bawah 5 juta pound.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X