Tim Asuhan Indra Sjafri Derita Kekalahan Keempat dari Lima Laga Terakhir

By Segaf Abdullah - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 16:22 WIB
Bek Bali United, Felsianus Bate (kanan), berusaha merebut bola dari kaki penyerang Perseru Serui, Yoksan Ama (kiri), pada laga kedua tim di Stadion Marora, Serui, Sabtu (22/10/2016).
DOK. PT GTS
Bek Bali United, Felsianus Bate (kanan), berusaha merebut bola dari kaki penyerang Perseru Serui, Yoksan Ama (kiri), pada laga kedua tim di Stadion Marora, Serui, Sabtu (22/10/2016).

Bali United menelan kekalahan keempat dari lima laga terkini. Pada pekan ke-25 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, tim asuhan Indra Sjafri tersebut ditekuk Perseru Serui 0-2 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (22/10/2016).

Perseru menguasai jalannya laga pada babak pertama. Pada menit ke-27, tim berjulukan Cendrawasih Jingga berhasil unggul 1-0 lewat sepakan penalti Gakou Amadou.

Bali United mencoba menyamakan skor. Namun, beberapa peluang Fadil Sausu dkk belum menemui sasaran.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, hujan mengguyur Stadion Marora. Bali United terus berusaha mencetak gol.

Pertahanan Perserui bermain disiplin dengan mematahkan momentum anak-anak Bali sebelum memasuki kotak penalti.

Pada menit ke-84, Perserui yang justru menambah gol. Kembali via titik putih, Gakou Amadou mencetak gol keduanya dalam laga ini sekaligus menyegel kemenangan timnya.

Kendati meraih tripoin, Perseru belum beranjak dari posisi ke-11 klasemen sementara dengan 33 poin. Sedangkan Bali United masih terpaku di ranking ke-12 dengan 28 poin.

HASIL PERTANDINGAN


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X