Persipura Vs Arema: Duel Tanpa Kapten

By Minggu, 23 Oktober 2016 | 13:39 WIB
Tembakan Boaz Solossa menjadi gol keempat dari lima gol yang disarangkan Persipura Jayapura ke gawang Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2016).
DOK. PT GTS
Tembakan Boaz Solossa menjadi gol keempat dari lima gol yang disarangkan Persipura Jayapura ke gawang Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2016).

Persipura harus menghadapi ujian berat pada pekan ke-25. Bermain di kandang, Mutiara Hitam yang belum kembali ke trek yang benar harus menghadapi tamunya, Arema, Senin (24/10), yang sudah memperlihatkan performa terbaiknya.

Penulis: Ovan Setiawan/Suci Rahayu/Ferry Tri Adi

Dalam tiga laga terbaru, penampilan Persipura tampak menurun. Imanuel Wanggai dkk takluk 0-2 dari Perseru, seri 0-0 melawan juru kunci Berito Putera, dan menang susah-payah 3-2 kontra PS TNI.

Saat belum kembali ke trek yang benar, Mutiara Hitam harus ditinggal sang kapten, Boaz Solossa, yang mengikuti pemusatan latihan timnas.

Tentu hal tersebut membuat trauma masa lalu berupa kekalahan dari Perseru tanpa Boaz kembali terbayang.

Padahal, kehadiran Boaz terlihat sudah bisa mengembalikan roh Persipura pada laga terakhir kontra PS TNI.

Pelatih Mutiara Hitam, Alfredo Vera, sendiri mengakui kehilangan kaptennya merupakan sebuah kerugian besar.

"Kerugian besar tanpa Boaz. Namun, saya percaya siapa saja yang diturunkan nanti akan siap," kata Alfredo.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X