Widodo Yakin Sriwijaya Raih Kado Ultah Terbaik Saat Jamu Persija

By Noverta Salyadi - Minggu, 23 Oktober 2016 | 12:35 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putra, saat sesi jumpa pers usai timnya menahan imbang Persib Bandung 1-1 pada laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putra, saat sesi jumpa pers usai timnya menahan imbang Persib Bandung 1-1 pada laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016).

PALEMBANG, JUARA.net – Widodo Chayono Putro, pelatih Sriwijaya FC, mengaku yakin anak asuhnya dapat memberikan kemenangan atas Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (23/10/2016).

Kemenangan Sriwijaya atas Persija sangat dinanti oleh para pendukung Sriwijaya. Pasalnya, tiga poin dari laga tersebut akan dianggap sebagai kado ulang tahun bagi Sriwijaya yang jatuh pada 23 Oktober.

“Hasil buruk pada laga terakhir melawan PSM Makasar sudah dilupakan,” ujar Widodo Chayono Putro, Sabtu (22/10/2016).

"Kami ingin memberikan kemenangan sebagai kado ultah Sriwijaya FC yang bertepatan dengan pertandingan melawan Persija di kandang," ucapnya.

Menurut Widodo, yang lalu biarlah berlalu dan sekarang para pemain dalam kondisi dan motivasi yang tinggi. Tekad memberikan kemampuan terbaik sebagai kado ulang tahun Sriwijaya pun terbuka lebar.

Baca Juga:

“Kami tahu Persija merupakan lawan yang berat, tetapi saya sudah mengingatkan anak-anak agar lebih efektif dalam menyelesaikan semua peluang nanti. Pasalnya, Persija juga pasti menginginkan kemenangan,” kata Widodo.

Sementara itu pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad, mengakui bahwa kedatangan Macang Kemayoran ke Palembang dengan kondisi tim yang tidak lengkap. Empat pemain utamanya tidak bisa diturunkan.

Keempat pemain tersebut adalah penjaga gawang Andrytani Ardiyasa yang masih mengalami cedera, Syahroni dipanggil timnas, serta Amarzukih dan Hong Son terkena hukuman akumulasi kartu.

Hal ini membuat Zein harus berpikir lebih keras untuk memenangkan laga.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X