Torino Vs Lazio, Tuan Rumah Percaya Diri

By Minggu, 23 Oktober 2016 | 15:45 WIB
Pemain Torino merayakan gol saat melawan US Citta di Palermo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Renzo Barbera, Pallermo, pada 17 Oktober 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pemain Torino merayakan gol saat melawan US Citta di Palermo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Renzo Barbera, Pallermo, pada 17 Oktober 2016.

Tidak pernah kalah di empat partai kandang pertama Serie A musim ini menjadi nilai lebih Torino. Sementara itu, Lazio akan bertandang ke Stadion Olimpico Grande dengan mengandalkan ketajaman Ciro Immobile.

Penulis: Wisnu Nova Wistowo

Torino memetik tiga kemenangan dan sekali imbang sejauh ini saat tampil di depan pendukung sendiri. Termasuk ketika mereka menjamu AS Roma dan Fiorentina.

Skuat asuhan Sinisa Mihajlovic ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi saat akan menjamu Lazio pada laga lanjutan Serie A 2016-2017, Minggu (23/10/2016).

Mereka bermodalkan kemenangan 4-1 ketika bertandang ke markas Palermo pekan lalu.

“Dengan permainan seperti melawan Palermo, kami bisa mengalahkan semua lawan,” kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

Untuk meladeni kepercayaan diri Torino, Lazio bakal bertumpu kepada ketajaman Immobile. Tim berjulukan I Biancocelesti ini tidak pernah mengalami kekalahan setiap kali penyerang berusia 26 tahun itu mencetak gol musim ini.

Setidaknya, fakta tersebut terbukti di empat dari delapan partai pertama Lazio. Mereka memetik tiga kemenangan atas Atalanta, Pescara, dan Udinese setiap kali Immobile turut mencetak skor.

Gol larutnya pekan lalu juga menghindarkan skuat Simone Inzaghi dari kekalahan saat menjamu Bologna di Stadion Olimpico.

Immobile memang pemain baru di Lazio, tetapi ia bisa langsung mendapatkan catatan awal musim terbaik sepanjang karier, yakni torehan lima gol dalam delapan pertandingan pertama.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.709


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X